Comments

Senin, 15 Oktober 2012

Selamat Datang Di LDF KAMUS FT

Assalamualaikum Kawan2 Ahlan Wasalhalan di Lembaga Dakwah Fakultas Keluarga Muslim Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo. Disini Kami Hadir Untuk memberikan Bimbingan Spiritual Islam dan Bimbingan Akademik agar kalian Bisa Menjadi Mahasiswa/Mahasiswi Berprestasi Dalam Akademik Juga Tak kalah dengan Keislamannya. :-) Oh Guys... Pada Taukan Dengan LDF KAMUS FT ??? Yup... Kami adalah anak dari LDK MKMI Universitas Trunojoyo Madura, kami Lahir pada Tanggal 12 September 2011 Dengan Ketua Umum Pertama "Gerry Kuswanto".
Dalam Dakwah ini Banyak hal hal yang menarik, so Kalian gak akan Nyesel Gabung dengan kami, Acara Kami itu dianatarnya adalah:
1. Bimbingan Akademik Masing-Masing Jurusan Di Fakultas Teknik 2. Kajian Islam Tiap Minggunya 3. Liga LDF 4. Rujak Party 5. Motivation Training with Islam 6. Training Kuliah Sukses Organisasi Yes 7. Pelatihan Rebana 8. Pelatiahan Kaligrafi 9. Pelatihan Tartil Al QUr'an 10.OutBound Tiap Minggu
So Bergabunglah dengan Kami, karena Senyum Kamus adalah Senyum Indonesia... Apapun Latar Belakang Kalian Bergabunglah dengan Kami KARENA DAKWAH ITU ADALAH SEBUAH PROSES BUKAN HASIL jadi Siapapun bisa berdakwah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.