Comments

Senin, 09 Desember 2019

REALKIT 2019

REALKIT 2019
(Rekruitment Awal Kader Islam Teknik)

Assalamualaikum sahabat kamus,.. Apa kabar?? sudah Tau REAL-KIT kan??? Bagi yang belum tahu, REAL-KIT atau istilah keren Anak mudanya sekarang nih Rekruitmen Awal Kader Islam Teknik ya bisa dibilang DIKLAT Pertama Anggota Muda,.. Nah Disini Anggota Muda Akan Dibentuk Kepercayaan dirinya bahwa Apa yang Telah Allah Tetapkan Pada Kita Termasuk Masuk Ke Jurusan Kita ini Ini semua adalah Kehendak Allah,. Nah disini Kita Kembangkan Potensi itu karena apa?? Karena Allah Tahu kalo kita Mampu di jurusan kita sekarang so Pastinya Kita Harus Percaya sama diri kita sendiri,. Kalo Bukan Diri kita yang percaya pada kemampuan kita, Terus Siapa lagi bro????

Acara kali dimulai dari materi pertama disampaikan oleh senior kamus sendiri, kemudian dilanjutkan besok harinya dengan kelas tahsin yang diisi oleh salahsatu pengururs kamus, lalu setelahnya ada materi dari alumni kamus yang berprofesi sebagai kepala sekolah SDIT di bangkalan, kemudian acara kaderisasi ini di akhiri dengan outbound di sekitar Padepokan Jokotole.


Sekian dulu ya sahabat kamus, do'akan anggota muda kita kali ini dapat berdedikasi terhadap kemajuan islam terutama di lingkup Fakultas Teknik dan Universitas Trunojoyo Madura.
Wasssalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.