Comments

Sabtu, 28 Mei 2016

MABIT, apaan tuh?





MABIT? Apaan tuh?
          Eh jangan lupa salam dulu.. Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
Bagaimana kabarnya nih? Sehat semua kan? Oh iya kalian dah tau belum dengan salah satu kegiatan KAMUS FT yang satu ini? Iya MABIT hehehe. MABIT adalah Malam Bina Iman dan Taqwa. Kegiatan ini kami lakukan setiap sebulan sekali, mahasiswa umum juga boleh ikut lho… Kegiatan ini biasanya kami mulai dari ba’da asar sampai keesokan harinya. Banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan pada kegiatan ini. Diantaranya ada kajian ilmu, sholat berjamaah, membaca Al-Ma’tsurat, makan malam hehehe, bincang-bincang ringan, sholat malam dan yang terakhir adalah olahraga bareng, bisa futsal atau hanya sekedar lari-lari di taman kampus. 

           Oh iya sampai lupa, biasanya kegiatan ini kami lakukan dimasjid kampus, jadi kalau temen-temen pernah melihat dimasjid kampus UTM malem-malem kok ada segerombolan orang yang menginap di sana, makan bareng disana dengan wajah yang berseri-seri hehehehe kemungkinan itu berarti ada kegiatan MABIT. Kegiatan ini kami lakukan untuk mempererat ukhuwah atau persaudaraan kita sebagai kaum muslim. Malu kan dengan Rasulullah dan juga para sahabat, mereka aja rela berkorban demi sahabatnya masa kita enggak sih… oh iya satu lagi, kalau misalkan temen-temen melihat ada kegiatan MABIT dari KAMUS FT, langsung join aja ya. Biar rame-rame masuk surganya nanti aamiin hehehe.
Sekian dulu ya kawan ku, hanya ini yang bisa admin sampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat.  Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.